Selasa, 22 Juli 2008

cunx migrasi

hallo2,,
sekarang saya resmi pindah ke weblog lain,,
gracias!

go to my new blog

Minggu, 13 Juli 2008

Jumat, 27 Juni 2008

Nemu "Wangsit"




Yap!
Disinilah salah satu tempat favoritku menemukan pencerahan-pencerahan dalam hidupku,,
Nggak tahu kenapa kalo aq lagi enak-enak "nabung" disini, biasanya tiba-tiba ada aja ide-ide yang muncul,,,
Apalagi kalo lagi punya masalah, manjur banget dah!
Heheheh,,
Dan kalo udah saking asyiknya niiiy,
Aq jadi sering banget digedor-gedor ama orang rumah,,
Katanya siy khawatir jangan-jangan aq bunuh diri or do something yang bisa mengancam jiwaku,,
Busyet dah!!!!
Abisnya aq emang sering banget ngendon lama di kamar mandi tapi nggak ada suaranya sama sekali,,
TAPI BUKAN BERARTI BUNUH DIRI KALEEEEEE!!!!!!
Rugi banget!
Kalo nggak gitu, kalo aq nemu wangsit,,
Biasanya aq juga jadi ngomong-ngomong sendiri di kamar mandi,,
*dalam arti bukan ngomong dewe koyok wong gendeng yoooh,,,
Si mama tuh parah!
Sempet ngira anaknya ini gila!
teganya,,
-_-'
gara-garanya kalo pas aq lagi diem, biasanya aq juga tiba-tiba teriak-teriak seneng,,
*kali ini emang aq yang kebangetan kali yak?! hahahaha,,

kalo kalian gimana?
pernah nemu "wangsit" di toilet juga?
:D
Hohohoho,,

Jumat, 13 Juni 2008

kelelep tugas

mboook,,
nggak bisa bayangin deh anak2 yang ngambil makul lebih dari aq,,salut!
kenapa?
karena aq yang cuman ngambil 9 mata kuliah aja rasanya udah bengek!
dosen-dosen kompak banget ngasi tugas,,
satu ngasi tugas akhir,yang lainnya juga ikut ngasi tugas akhir,,,
T_T

KODET = masi belom tahu,,
KUALI = laporan penelitian,,
PD4 = skoring TES,,
KUANTI = proposal penelitian,,
PATOLOGI = real case study ,,
DALAM = semoga saja cuman analisis case history,,
PSP = bikin laporan n buku skala,,
PSIKOTER = analisis case study,,
PD5 = masi belom tau,,

semangat,cunx!
semangat juga buat teman2 kampusq semua!
horas!
^^

Minggu, 25 Mei 2008

25 May

Hate,,


HAte,,


HATe,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


HATE,,


,,,,,


HATE.

Jumat, 23 Mei 2008

BBM lagi,,, BBM lagi,,

LAgi Dah!
Demo LAgi,,
Demo LAgi,,
Mahasiswa Demo Lagi,,
Sampai skr tak tahu alasan apa yang masuk akal kenapa orang ngelakuin demo,,
bukan demo masak,,ato demo panci lho yaaach!
Demo BBMlah,,
Demo Revolusilaah,,
Apa yang para demonstran dapatkan siy kalo begitu?
Perhatian?
Mungkin Tercapai,,
Tapi apa keinginan mereka bisa tercapai pula?
I don`t think so,,
Kenapa mereka nggak ngelanjutin kewajiban mereka dalam keseharian mereka ajah dengan baik,, biar hasilnya juga baik,,trus akhirnya sukses,,trus hasilnya digunakan untuk berbakti pada bangsa,,dan akhirnya bisa membuat perubahan pada negara ini,,,??
nggak usah banyak cincong,,
nuntut segala macem tapi nggak ngasi masukan gimana solusinya,,,
males deh!
Palagi tadi sore bis liat Debat di salah satu stasiun TV swasta,,
Di satu sisi, pihak penuntut alias nggak terima sama keadaan Indonesia yang skr,,
YAng di sisi lain,pihak yang terserang dan yang melakukan klarifikasi,,
Nggak banget deh!
Rasanya kayak saling menjatuhkan gituh,,
Palagi pihak penuntutnya didukung oleh BEM kampus tak tahu itu kampus yang boleh dibilang terkenal,, pihak lain belom selese ngejelasin,pihak penuntut udah banyak cincong lagih,,
Haaaaf,,,
Berhubung diriku masih berperan sebagai mahasiswa,,mending aq ngelaksanain peran mahasiswa yang utama aja deh,,yaitu kuliah bener dan lulus dengan nilai yang baik aja deh,, dengan begitu ilmu yang aq dapet bisa didharmabaktikan ke masyarakat dengan baik pula khan,,lumayan khan bisa bantu pemerintah dalam hal pengurangan warga negara yang mengalami gangguan jiwa akibat dampak ekonomi negara,, hahahah,,
kalo misalnya nanti kita pinter,,trus sukses kerja,,trus mungkin nantinya kita akhirnya bisa jadi pemimpin2 bangsa yang baik gituh,,khan itu lebih baik daripada nongkrong panas2 teriak2 di depan gedung tapi cuman nuntut doang nggak dapet hasil yang maksimal,,palagi kalo udah digebukin ma polisi,,
kalo aq siy mending pilihan pertama aja deh,, :D
meskipun butuh waktu yang lama,tapi kalo hasilnya lebih memuaskan akan lebih baik khan?
makanya kalo pengen indonesia maju,belajar yang bener,,biar bisa jadi warga negara yang bisa ngasi dharmabakti yang baik,,,
*ngomong apa siy aq,, maap kalo ada yang tersungging,,
^^

Selasa, 20 Mei 2008

Yes,,I Have,,

Have you ever loved somebody so much
It makes you cry ?
Have you ever needed something so bad
You can't sleep at night?
Have you ever tried to find the words
But they don't come out right?
Have you ever?

Have you ever been in love
Been in love so bad
You'd do anything to make them understand?
Have you ever had someone steal your heart away
You'd give anything to make them feel the same?
Have you ever searched for words to get you in their heart
But you don't know what to say
And you don't know where to start?

Have you ever found the one
You've dreamed of all of your life
You'd do just about anything to look into their eyes?
Have you finally found the one you've given your heart to
Only to find that one won't give their heart to you?
Have you ever closed your eyes and
Dreamed that they were there
And all you can do is wait for the day when they will care?

What do I gotta do to get you in my arms baby?
What do I gotta say to get to your heart
To make you understand how I need you next to me?
Gotta get you in my world
'Cuz baby I can't sleep,,